Sudah Sampai Delapan!

Jika benar saya apply sekitar bulan Oktober 2010, artinya saya sudah bertahan di Korpus hampir genap delapan semester, haha.

Saya bersyukur bisa bertahan sejauh ini, dan tentu saja saya tidak akan pernah berhenti belajar. Dengan kata lain, masih ada kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di sini.

Empat tahun di Korpus bukan hal mudah juga. Banyak hala rintang yang turut mewarnai perjalanan ini. Tapi alhamdulillah saya termasuk konsisten dalam ritme. Meski manusianya datag silih berganti, semuanya sama bagi saya. Tiada beda. Tumbuh dan berguguran.

Puas saya. Saya yakin sangat sedikit orang yang bisa meraih capaian seperti ini. Agak pongah sih yang demikian ini

Anda yakin bisa melewati capaian saya, delapan semester dengan konsisten?




Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Komentar

  1. InsyaAllah saya juga bisa seperti anda. empat tahun delapan semester, konsisten :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer