Ini Dia Twit Pertamaku

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 Maret Twitter merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Entah karena berbaik hati atau ingin membuat suatu hal spesial, Twitter kini menyediakan fitur Discover your first Tweet. Seperti yang dicontohkan oleh pembuatnya, Jack Dorsey mencuit pertama kali di tahun 2008 yang berbunyi "just setting up my twttr".

Bermula dari informasi itulah akhirnya saya kepikiran buat ngepoin twit pertama orang. Kali ini yang jadi sasaran adalah anak-anak Korpus IPB. Penasaran? cek aja di bawah ini. Twitnya beragam.
ini twitnya si achy. Mungkin twit galau.

Twit angga. Standar opening twit.

Keliata banget memelasnya. Kesian.

Asad mencoba gaul dengan twitter.

Sok gaul deh lu mak.

Twit pertama versi Google Translate.

Bikin twitnya deket2 UN? mungkin.

Twit pertamanya adalah ritwit. OK.

Bikin twit pertama di jalan.

Si tukang makan.

Minta banget difollow?

Ngetwit formalitas. RT formalitas.

Masih sepi.

Yang ini juga lagi UN.

Si nanda akun ini yg udah keblokir.
Nah itulah tadi beberapa twit pertama dari temen-temen Korpus. Angkatan 10 ga sempet dicapture, mungkin lain kali deh gue post lagi.

Lah kalau twit pertama gue? rahasia dong. Kepo amat lagian.

Komentar

Postingan Populer